LKE PMPZI PA GORONTALO TAHUN 2024
Penilaian Link Eviden
PENGUSULAN
1. Persentase penyelesaian TLHP
2. Tingkat kepatuhan penyampaian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke KPK bagi pegawai yang wajib LHKPN 100%;
3. Tingkat kepatuhan penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) melalui aplikasi Sistem Informasi Pelaporan Harta Kekayaan (SiHARKA) bagi pegawai yang tidak wajib LHKPN 100%;
4. Sudah melakukan pembangunan ZI menuju WBK dan atau WBBM minimal 1 (satu) tahun
5. Predikat SAKIP dari evaluasi internal minimal “B” untuk satker yang diusulkan WBK dan Predikat SAKIP dari evaluasi internal minimal “BB” untuk satker yang akan diusulkan WBBM
6. Pada penilaian terakhir telah memperoleh predikat “A” dalam penilaian akreditasi/sistem akreditasi penjaminan mutu
7. Satker yang akan diusulkan pada tahap Penilaian Pendahuluan tidak memiliki catatan hukuman disiplin berat pada Badan Pengawasan ditahun pengusulan (tahun berjalan) yang dibuktikan dengan hasil clearance dari Badan Pengawasan MA RI
A. PENGUNGKIT
I. PEMENUHAN
1. MANAJEMEN PERUBAHAN
i. Penyusunan Tim Kerja
a. Unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas https://drive.google.com/drive/folders/1nhDAiKXTU_woIybuw12gXX_XqUkLM_FX?usp=drive_link
b. Penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas https://drive.google.com/drive/folders/1nU6An6SbG0DFuIcThr6nAQBzhZFG5hfd?usp=drive_link
ii. Rencana Pembangunan Zona Integritas
a. Terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM https://drive.google.com/drive/folders/1nGwrLdOAFchjznt3Zf9K6SMCvxh2Vclk?usp=drive_link
b. Dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM https://drive.google.com/drive/folders/1nGtz2muiY_YhDyL18aPQAbKPaTlsOo1E?usp=drive_link
c. Terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM https://drive.google.com/drive/folders/1nHWMdgguuvi4CDWjDU89GlC9aLhHUja_?usp=drive_link
iii. Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM
a. Seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana https://drive.google.com/drive/folders/1oZJ2F6UoT-sRVOQdyOArbuIkKjGQD8yP?usp=drive_link
b. Terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas https://drive.google.com/drive/folders/1oYIcqaipOf2WElZo184K8ZQOFRtIw9AJ?usp=drive_link
c. Hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti https://drive.google.com/drive/folders/1oYGa6zoN089t1LpPn-B4lgjuQOpaMIFx?usp=drive_link
iv. Perubahan pola pikir dan budaya kerja
a. Pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM https://drive.google.com/drive/folders/1nKJjCT4dbEhjoy95l0B4eKpM714uZ98P?usp=drive_link
b. Sudah ditetapkan agen perubahan https://drive.google.com/drive/folders/1nNWmfCF7cpYtlgv0a5TBil62idfzIPKM?usp=drive_link
c. Telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi https://drive.google.com/drive/folders/1nNyD5ETkc3Z9FRw-BxG2bKPETzrfnTnR?usp=drive_link
d. Anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM https://drive.google.com/drive/folders/1nSofJU6MAgmF4gV7dpjQyfi4u4s6Ngrt?usp=drive_link
2. PENATAAN TATALAKSANA
i. Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama
a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi https://drive.google.com/drive/folders/1W1AmGZeAuF9LfI-L46PiKts3I3So0ohz?usp=drive_link
b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan https://drive.google.com/drive/folders/1LB0I1JyJHaV6RgKpynhqQFJFUueUTGeI?usp=drive_link
c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi https://drive.google.com/drive/folders/1LDwMFEs1Q66ZLANRGQd7qslYRlklfosX?usp=drive_link
ii. Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)
a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi https://drive.google.com/drive/folders/1LnfuXqYPIiO_nxLldKfqV-ecDDZwKbia?usp=drive_link
b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi https://drive.google.com/drive/folders/1LWk83u8vw107bVspNNIxHEii0yUhCd0w?usp=drive_link
c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi https://drive.google.com/drive/folders/1LIkSLmit_FB_on3b4quFqNQz6lFNuI8T?usp=drive_link
d Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik https://drive.google.com/drive/folders/1LHer1gJii11AmVYNhFoJ8LwfJ10YLFq6?usp=drive_link
iii. Keterbukaan Informasi Publik
a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan https://drive.google.com/drive/folders/1X5x9YsUcHJExUSRikGff3G7h6OHvki9Y?usp=drive_link
b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik https://drive.google.com/drive/folders/1__HFGOcXYR6yJ1PXZekc_izODmBZRizg?usp=drive_link
3. PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM APARATUR
i. Perencanaan Kebutuhan Pegawai sesuai dengan Kebutuhan Organisasi
a. Kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan https://drive.google.com/drive/folders/1o4mHoFMyc07EBmhxSoGk-Is0DCebURHU?usp=drive_link
b. Penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan https://drive.google.com/drive/folders/1obAc3a94SV2gAp8GKXkXqCG5IeV-5yV0?usp=drive_link
c. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja https://drive.google.com/drive/folders/1o7jwOficuwy5Gr5OZQmlx8erNdTDuAPh?usp=drive_link
ii. Pola Mutasi Internal
a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan https://drive.google.com/drive/folders/1oKKleVcotObQcGlhjXx64jujry0o2Bss?usp=drive_link
b. Dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan https://drive.google.com/drive/folders/1oL5cwQwrx1cjRfGPLEYhbqYH0_fk1bzo?usp=drive_link
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja https://drive.google.com/drive/folders/1oTP9WbQESxS-4m0063CyzXRjFuco2c0C?usp=drive_link
iii. Pengembangan Pegawai Berbasis Kompetensi
a. Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi https://drive.google.com/drive/folders/1oFpLLdG9iUSGh5asdxl7wPU4T9lfr09o?usp=drive_link
b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, telah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai https://drive.google.com/drive/folders/1oJYItCPLUnPooF6EVCp9J8Rls304e4Nb?usp=drive_link
c. Tingkat kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan https://drive.google.com/drive/folders/1oGekgvvkasCjf7JgFnba22o_kSglat42?usp=drive_link
d. Pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya https://drive.google.com/drive/folders/1oGJUVFYkOeO4z5hLSFDN5p-vKZq8LZq7?usp=drive_link
e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (seperti pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, coaching, atau mentoring) https://drive.google.com/drive/folders/1oCaGdPzjpmHxtxj570dWodugldupSg01?usp=drive_link
f. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja https://drive.google.com/drive/folders/1oBlD2QZDQlVf2GwLyeVJZxQ0Cz9up_jW?usp=drive_link
iv. Penetapan Kinerja Individu
a. Terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan perjanjian kinerja organisasi https://drive.google.com/drive/folders/1V96aaAOVOKT5RivJzX_rrssA7VCZ5IX0?usp=drive_link
b. Ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya https://drive.google.com/drive/folders/1VE1cctfURV01CkX66Y-gWw15--cKKAt6?usp=drive_link
c. Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik https://drive.google.com/drive/folders/1VG_rYy3r6OL2s7uUT83-z-lj9OhZc0kM?usp=drive_link
d. Hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward https://drive.google.com/drive/folders/1VALheZFTUHS6Rs0H0Ldeo7G-rt3Ityld?usp=drive_link
v. Penegakan Aturan Disiplin/Kode Etik/Kode Perilaku Pegawai
a. Aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan https://drive.google.com/drive/folders/1UTYiJi5bOAGqrEmvtASY9E5g-RNchwxS?usp=drive_link
vi. Sistem Informasi Kepegawaian
a. Data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala https://drive.google.com/drive/folders/1oUi1vKBYubDdIqegKsR_LqlarofTA44O?usp=drive_link
4. PENGUATAN AKUNTABILITAS
i. Keterlibatan Pimpinan
a. Unit kerja telah melibatkan pimpinan secara langsung pada saat penyusunan perencanaan https://drive.google.com/drive/folders/1EUcF_mfdUJ83Jx-VP8CDdzGBaesAd_s9?usp=drive_link
b. Unit kerja telah melibatkan secara langsung pimpinan saat penyusunan penetapan kinerja https://drive.google.com/drive/folders/18QStHVv0MKjaYWCbmki5W9E1cHySWGe8?usp=drive_link
c. Pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala https://drive.google.com/drive/folders/18NuNJSuhOL9IvT6X1TxEVQBrnvRqG3DK?usp=drive_link
ii. Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja
a. Dokumen perencanaan kinerja sudah ada https://drive.google.com/drive/folders/12LGJmLsSbrDHAJ7UY2XShV39XKcsW9Xm?usp=drive_link
b. Perencanaan kinerja telah berorientasi hasil https://drive.google.com/drive/folders/1-I6nU0iYXmB4AOw2ACzL-B9kdmSDWY1P?usp=drive_link
c. Terdapat penetapan Indikator Kinerja Utama (IKU) https://drive.google.com/drive/folders/12B8LP_-3hVJ6CRD39sNN2sy1Aylr1TDc?usp=drive_link
d. Indikator kinerja telah telah memenuhi kriteria SMART https://drive.google.com/drive/folders/16lZzVO_G4MduyPUE7gPtEigNYW7vowrS?usp=drive_link
e. Laporan kinerja telah disusun tepat waktu https://drive.google.com/drive/folders/16ZHEcyzNo1vL1aj5G0pkzX-8keum30Cr?usp=drive_link
f. Laporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja https://drive.google.com/drive/folders/16aL8arvnH1eo7KhbQnqFE_miQvTTnWbX?usp=drive_link
g. Terdapat sistem informasi/mekanisme informasi kinerja https://drive.google.com/drive/folders/16ku5E2o_oUe9GDB3WcFoHhDi47tBCqIh?usp=drive_link
h Unit kerja telah berupaya meningkatkan kapasitas SDM yang menangangi akuntabilitas kinerja https://drive.google.com/drive/folders/1n6w2E_uM5-mrtLsbq7AagaGMd6crDkl8?usp=drive_link
5. PENGUATAN PENGAWASAN
i. Pengendalian Gratifikasi
a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi https://drive.google.com/drive/folders/1n6w2E_uM5-mrtLsbq7AagaGMd6crDkl8?usp=drive_link
b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan https://drive.google.com/drive/folders/1n5lY1W47NgC3_OTykExIWG3nriFyvPaH?usp=drive_link
ii. Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)
a. Telah dibangun lingkungan pengendalian https://drive.google.com/drive/folders/1ITbzTc8vxfT9gKthbeM6QpsAdKDhwNnN?usp=drive_link
b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan https://drive.google.com/drive/folders/1IKxOQzNzYy3EbCkW2o46ezqXdd0MWYja?usp=drive_link
c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi https://drive.google.com/drive/folders/1INs1_CpSduvxYSfe4KsV2Q7IYvZbbjid?usp=drive_link
d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait https://drive.google.com/drive/folders/1IKXW5tG3GHkdtNlLg9JxXz1NUp395KqU?usp=drive_link
iii. Pengaduan Masyarakat
a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan https://drive.google.com/drive/folders/1JlmRxrafIfEXU3dAOd3_fXBwp_WQTJlQ?usp=drive_link
b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti https://drive.google.com/drive/folders/1JeGfAZm432o_Q4OHrn0exJH_iFgoVPn6?usp=drive_link
c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat https://drive.google.com/drive/folders/1JfbmRCtGED24fJuGLDE8KcianhO7LX7Z?usp=drive_link
d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti https://drive.google.com/drive/folders/1Jb_SesSP191_m4OlU0pdo2rP8rdGUDMR?usp=drive_link
iv. Whistle-Blowing System
a. Whistle Blowing System telah diterapkan https://drive.google.com/drive/folders/1IchpUeWzuk20szsW3Dw8cXyP714056xH?usp=drive_link
b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System https://drive.google.com/drive/folders/1IVA8ndvzayDiMsa3Jxn3wlYxbHSNHOId?usp=drive_link
c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti https://drive.google.com/drive/folders/1IemvQT8fAoTCvTuQKkgnERTq7GcBBFuP?usp=drive_link
v. Penanganan Benturan Kepentingan
a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama https://drive.google.com/drive/folders/1Jlv5u_4seW31mo6Vhte84_K2mukjdoZE?usp=drive_link
b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi https://drive.google.com/drive/folders/1JE6RzA6yupBNIk_QSy2Xg9se8ilB6v7z?usp=drive_link
c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan https://drive.google.com/drive/folders/1JWXuRrJ7iP2EETX1HnxKtXLZ9NOBR5Nk?usp=drive_link
d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan https://drive.google.com/drive/folders/1JFBfS8W3-jz6_f_QhKGOPN1KRx5pStWd?usp=drive_link
e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti https://drive.google.com/drive/folders/1JF6PnW_s40IGNmvssvRc4nW3afSHe03R?usp=drive_link
6. PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
i. Standar Pelayanan
a. Terdapat kebijakan standar pelayanan https://drive.google.com/drive/folders/11Yz-BQ3ZawHfnSH0F2RwNgGQ5M-4yfzd?usp=drive_link
b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan https://drive.google.com/drive/folders/1dHIefMoCj5tKTAZh7Ua0VaOqqb2Jq2MI?usp=drive_link
c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan https://drive.google.com/drive/folders/1dIpv4sQNCOmNexXC97SIvX7e7h__df8R?usp=drive_link
d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan https://drive.google.com/drive/folders/1dKNeOa1fsKJe2ybfoMsLFnb7JzI4RRYW?usp=drive_link
ii. Budaya Pelayanan Prima
a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima https://drive.google.com/drive/folders/150BOyA6mmkEGU3SSncYI3J7EAuApTyJr?usp=drive_link
b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media https://drive.google.com/drive/folders/14mfm4tvZ4rW0LbL4cbG297cMaLp-EU0p?usp=drive_link
c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan https://drive.google.com/drive/folders/1HvdCVt7nPz85sz7oJZcvx6HeecOLYC7K?usp=drive_link
d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar https://drive.google.com/drive/folders/14gcbK4phB3YC9mM7dz3YMgXz4w2MklEA?usp=drive_link
e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi https://drive.google.com/drive/folders/14mvbqgTn2OLC4adlK9N6ys22tvxczHQE?usp=drive_link
f. Terdapat inovasi pelayanan https://drive.google.com/drive/folders/14njhhkLCdkzbibAPymk1s4gyxztoVMJ8?usp=drive_link
iii. Pengelolaan Pengaduan
a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! https://drive.google.com/drive/folders/1bctjy4k5XDtMK6BP7LhUzSU2Oc2Lz1zP?usp=drive_link
b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan https://drive.google.com/drive/folders/1bWx7EnAnqxWdISHjozI1uD0QRl1bg_fg?usp=drive_link
c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi https://drive.google.com/drive/folders/1bcBP-n29lHTYDx6soT3fdOewCVOMv00C?usp=drive_link
iv. Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan
a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan https://drive.google.com/drive/folders/158JI9cJ-a1PV3t4q7nmd6g5HXPVxgRQZ?usp=drive_link
b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka https://drive.google.com/drive/folders/150j6idl4K06yD0WjCBTmE-0xVtfykr5L?usp=drive_link
c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat https://drive.google.com/drive/folders/15A1GQThXtY0fU2ues0ICwcweTkiNpvsc?usp=drive_link
v. Pemanfaatan Teknologi Informasi
a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan https://drive.google.com/drive/folders/1bmce_OAlx6_1-XdJ_MIziAcN4aBR7UM4?usp=drive_link
c. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi https://drive.google.com/drive/folders/1bd1snfY5isVxrxMMBWGjfpQURUptVYO4?usp=drive_link
b. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus https://drive.google.com/drive/folders/1bi1zPLyQX_B1KGHIIT2ctopyJOfs7MPT?usp=drive_link
II. REFORM
1. MANAJEMEN PERUBAHAN
i. Komitmen dalam perubahan
a. Agen perubahan telah membuat perubahan yang konkret di Instansi (dalam 1 tahun) https://drive.google.com/drive/folders/1uRfMr8_2TzoXiixMRysEQuGA0jBLWJO1?usp=drive_link
- Jumlah Agen Perubahan
- Jumlah Perubahan yang dibuat
b. Perubahan yang dibuat Agen Perubahan telah terintegrasi dalam sistem manajemen https://drive.google.com/drive/folders/1uRmKyIkGsWBDxvLQU6RbybnYWiQbylzy?usp=drive_link
- Jumlah Perubahan yang dibuat
- Jumlah Perubahan yang telah diintegrasikan dalam sistem manajemen
ii. Komitmen Pimpinan
- Pimpinan memiliki komitmen terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, dengan adanya target capaian reformasi yang jelas di dokumen perencanaan https://drive.google.com/drive/folders/1uSKfWoArvUvGArjaEd4R56nKh39CxbMq?usp=drive_link
iii. Membangun Budaya Kerja
- Instansi membangun budaya kerja positif dan menerapkan nilai-nilai organisasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari https://drive.google.com/drive/folders/1ZRYhj5Ods3cpLZqKWQjZ-v6NBM96bL2k?usp=drive_link
2. PENATAAN TATALAKSANA
i. Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan
- Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan
https://drive.google.com/drive/folders/1ZPA0-edBPHNy1L_8mQD6nQl35OM_duRr?usp=drive_link
ii. Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi
a Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien https://drive.google.com/drive/folders/1vD4v_qd_STHQq2F50FiQX5kxeK5HM2HX?usp=drive_link
b Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien https://drive.google.com/drive/folders/1vDPYwq6yxgM5FH_UOahqucm9sw-eEbm1?usp=drive_link
iii. Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat
a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal https://drive.google.com/drive/folders/1vNo4N8Gg4FaOcg-WhJjLX924DGEYWGtd?usp=drive_link
b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal https://drive.google.com/drive/folders/1vLColTMaoxt5juWQxvZdNjq7HTKPfn2L?usp=drive_link
c. Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal https://drive.google.com/drive/folders/1vQSicSaK_89oKNR7LKoV4WzJqYi-fsRi?usp=drive_link
3. PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM APARATUR
i. Kinerja Individu
a Ukuran kinerja individu telah berorientasi hasil (outcome) sesuai pada levelnya https://drive.google.com/drive/folders/1bMrQhd2yI89eNzWx9UoFM4fPnQvFcYUK?usp=drive_link
ii. Assessment Pegawai
a Hasil assement telah dijadikan pertimbangan untuk mutasi dan pengembangan karir pegawai https://drive.google.com/drive/folders/1bOVCf8DK9QIY8-hbkvpBu9NETCMcPD-V?usp=drive_link
iii. Pelanggaran Disiplin Pegawai
a Penurunan pelanggaran disiplin pegawai https://drive.google.com/drive/folders/1bMbquHkClk4wOG0ybzS3g_5qeDpsKBdF?usp=drive_link
- Jumlah pelanggaran tahun sebelumnya
- Jumlah pelanggaran tahun ini
  - Jumlah pelanggaran yang telah diberikan sanksi/hukuman
4. PENGUATAN AKUNTABILITAS
i. Meningkatnya capaian kinerja unit kerja
- Persentase Sasaran dengan capaian 100% atau lebih https://drive.google.com/drive/folders/1YHGuii8bFzX3dWoy3CVgYFCekfa7Yil-?usp=drive_link
- Jumlah Sasaran Kinerja
- Jumlah Sasaran Kinerja yang tercapai 100% atau lebih
ii. Pemberian Reward and Punishment
- Hasil Capaian/Monitoring Perjanjian Kinerja telah dijadikan dasar sebagai pemberian reward and punishment bagi organisasi https://drive.google.com/drive/folders/1fNMBzitsfdrqhOWblkjHBlboafcvCPPY?usp=drive_link
iii. Kerangka Logis Kinerja
- Apakah terdapat penjenjangan kinerja (Kerangka Logis Kinerja) yang mengacu pada kinerja utama organisasi dan dijadikan dalam penentuan kinerja seluruh pegawai? https://drive.google.com/drive/folders/1YWP1tTsxLadYPl_iFGFKCoMsMGNHr0Z3?usp=drive_link
5. PENGUATAN PENGAWASAN
i. Mekanisme Pengendalian
- Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang https://drive.google.com/drive/folders/1bPgI0wqhJubM_FxDWvLtzIgAOAM2gRH5?usp=drive_link
ii. Penanganan Pengaduan Masyarakat
- Persentase penanganan pengaduan masyarakat https://drive.google.com/drive/folders/1b_GSN8uqA1VkS_GYKtGJCqWs8s9rDlnE?usp=drive_link
- Jumlah pengaduan masyarakat yang harus ditindaklanjuti
- Jumlah pengaduan masyarakat yang sedang diproses
- Jumlah pengaduan masyarakat yang selesai ditindaklanjuti
iii. Penyampaian Laporan Harta Kekayaan
i. Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) https://drive.google.com/drive/folders/1baCOrlCxlmkWTGaAg8umNDzIVelIzabV?usp=drive_link
- Persentase penyampaian LHKPN
- Jumlah yang harus melaporkan
- Kepala satuan kerja
- Pejabat yang diwajibkan menyampaikan LHKPN
- Lainnya
- Jumlah yang sudah melaporkan
Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)
- Persentase penyampaian LHKASN https://drive.google.com/drive/folders/1bbzenN2kG_VI5OqxtCPSJZ9kLxMb1vk9?usp=drive_link
- Jumlah yang harus melaporkan (ASN tidak wajib LHKPN)
- Pejabat administrator (eselon III)
- Pejabat Penawas (eselon IV)
- Jumlah Fungsional dan Pelaksana
- Jumlah yang sudah melaporkan
6. PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
i. Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik
a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik pada:
1. Kesesuaian Persyaratan
2. Kemudahan Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
3. Kecepatan Waktu Penyelesaian
4. Kejelasan Biaya/Tarif, Gratis
5. Kualitas Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
6. Kompetensi Pelaksana/Web
7. Perilaku Pelaksana/Web
8. Kualitas Sarana dan prasarana
9. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
https://drive.google.com/drive/folders/1bpSXDlmesY4nb5tjAjYPE4aipEOH0DZj?usp=drive_link
  b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah:
1. Waktu lebih cepat
2. Pelayanan Publik yang terpadu
3. Alur lebih pendek/singkat
4 Terintegrasi dengan aplikasi
https://drive.google.com/drive/folders/1bm7i-96Y25XsBoVJK9M3zzQxQA61WXqR?usp=drive_link
- Jumlah perijinan/pelayanan yang terdata/terdaftar
- Jumlah perijinan/pelayanan yang telah dipermudah
ii. Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi
- Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab https://drive.google.com/drive/folders/1bcwof-PtLl2uu9rEDr9ivDWDyRL58RC8?usp=drive_link
TOTAL PENGUNGKIT
B. HASIL
I. BIROKRASI YANG BERSIH DAN AKUNTABEL
a Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survei Eksternal) https://drive.google.com/drive/folders/1HhEGOH-FaxNqynwh22iBMFT3Xly9G18B?usp=drive_link
b Capaian Kinerja Lebih Baik dari pada Capaian Kinerja Sebelumnya https://drive.google.com/drive/folders/1HvrDy_VdMYDwyhRkEcRoRHbJ8TbdB_Tb?usp=drive_link
II. PELAYANAN PUBLIK YANG PRIMA
a Nilai Persepsi Kualitas Pelayanan (Survei Eksternal) https://drive.google.com/drive/folders/1HdT81ZuHgy7qovpNkdCCVYB4qM03cbox?usp=drive_link
TOTAL HASIL
NILAI EVALUASI ZONA INTEGRITAS

 

QR CODE Copy


https://vn777.vin/ https://watfordhealthcampus.org/ https://grenfellresponse.org.uk/ https://charlesbennett.net/ https://chatspot.mobi/ https://dinami.info/ https://equalityfc.com/ https://eu-uk.info/ https://equalityfc.com/ https://americabetweenthewars.com/ https://borgarmynd.com/ https://bottleno.se/ https://bsport.network/ https://ces-surrey.org.uk/ https://sultra.kemenag.go.id/public/-/ https://undaan.kuduskab.go.id/wp-includes/blocks/table/slot/ https://everydaylesbo.com/ https://www.bapenda.purwakartakab.go.id/loginwebsite/uploads/shop/gb777/ gb777 https://aquahoteltrincomalee.com https://alcoholpolicyconsultations.com https://e-lab.kampusmelayu.ac.id/public/upload/-/ https://sultra.kemenag.go.id/files/thai/ https://sipenmaru-v1.poltekkesbengkulu.ac.id/-/amp-gacor/ https://giliindah.lombokutarakab.go.id/assets/produk/ https://www.pa-negarakalsel.go.id/-/gacor/a> https://pa-gorontalo.go.id/mgacor/ https://sadis.pa-gorontalo.go.id/ https://simantap.bojonegorokab.go.id/files_scan/maxwin/ https://siskamaya.yai.ac.id/v6/web/writable/uploads/-/ https://bappedalitbang.banjarkab.go.id/konten/app/ https://sipil.widyakartika.ac.id/wp-content/uploads/2021/ml88/ https://lppm.widyakartika.ac.id/user/thailand-gacor/ slot gacor gampang menang gb777 gb777 slot gacor hari ini slot gacor gampang menang slot gacor gb777 https://sidang.pa-gorontalo.go.id/ https://tabayun.pa-gorontalo.go.id/ https://tibianordic.com/ https://medana.lombokutarakab.go.id/-/rgacor/ bet88 slot online gb777 vipbet88 gb777 slot dana depo 10k https://kecamatan-banjarsari.ciamiskab.go.id/-/zgacor/ https://desanatah.gunungkidulkab.go.id/assets/files/dokumen/ https://bappedalitbang.banjarkab.go.id/konten/demo/ https://fossei.org/demo/ demo slot zeus/ https://goodbet.bar/ https://bigbet.bar/