554 PEMBINA APEL PAGI DI PENGADILAN AGAMA GORONTALO KELAS IA MEMBAHAS RANGKAIAN KEGIATAN PENTING

Pembina Apel Pagi di Pengadilan Agama Gorontalo Kelas IA Membahas Rangkaian Kegiatan Penting

WhatsApp Image 2023 05 22 at 08.14.43

     Gorontalo, Senin, 22 Mei 2023 - Hari ini, di halaman Kantor Pengadilan Agama Gorontalo Kelas IA, dilaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Bapak Panitera Muhiddin Litti, S.Ag., M.H.I. Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian penting bagi seluruh pegawai.

     Pertama, Bapak Panitera mengapresiasi panitia diskusi hukum terkait Perma No. 7 yang telah berjalan dengan baik. Namun, beliau menekankan pentingnya implementasi dari hasil diskusi tersebut. Perma No. 7 merupakan peraturan yang tidak hanya perlu menjadi perhatian, tetapi juga harus diimplementasikan secara tepat guna untuk memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat.

     Kedua, dalam upaya peningkatan efisiensi kerja, Bapak Panitera menyampaikan perlunya dilakukan peninjauan ulang terhadap Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap proses kerja dapat berjalan dengan baik dan efektif, sehingga dapat memberikan pelayanan hukum yang berkualitas kepada masyarakat.

WhatsApp Image 2023 05 22 at 08.14.43 1WhatsApp Image 2023 05 22 at 08.14.46

     Selanjutnya, Bapak Panitera juga mengumumkan tentang jadwal pelaksanaan Sidang Isbat yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2023 di kantor kecamatan Kota Barat. Oleh karena itu diharapkan seluruh pegawai dapat memberikan kontribusi dan dukungan penuh untuk kelancaran acara tersebut.

     Apel pagi kemudian ditutup dengan pembacaan 8 nilai utama Mahkamah Agung oleh Bapak Mahendra Wikan Pradipta, S.H. Nilai-nilai ini menggarisbawahi pentingnya integritas, kejujuran, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai aparatur peradilan.

WhatsApp Image 2023 05 22 at 08.14.39

     Dengan adanya apel pagi ini, diharapkan seluruh pegawai di Pengadilan Agama Gorontalo Kelas IA dapat mengikuti arahan dan pesan yang disampaikan oleh Bapak Panitera, sehingga tercipta kinerja yang lebih baik dan pelayanan yang lebih baik pula kepada masyarakat.

QR CODE Copy