550 PENGADILAN AGAMA GORONTALO KELAS IA MENGHADIRI RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PENYUSUNAN PAGU INDIKATIF MAHKAMAH AGUNG TAHUN ANGGARAN 2024

Pengadilan Agama Gorontalo Kelas IA Menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Penyusunan Pagu Indikatif Mahkamah Agung Tahun Anggaran 2024

WhatsApp Image 2023 05 11 at 11.11.58

     Gorontalo, 11 Mei 2023 - Pengadilan Agama Gorontalo Kelas IA menghadiri undangan rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Biro Perencanaan dan Organisasi Mahkamah Agung RI. Rapat tersebut bertujuan untuk membahas persiapan penyusunan pagu indikatif Mahkamah Agung dalam Anggaran Tahun 2024. Acara ini dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting pada hari Kamis, 11 Mei 2023, di ruangan Media Center Pengadilan Agama Gorontalo Kelas IA.
     Rapat koordinasi ini dihadiri oleh beberapa pihak terkait, antara lain Sekretaris, Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP), serta operator penganggaran dari Pengadilan Agama Gorontalo Kelas IA. Sebagai narasumber utama, hadir pula perwakilan dari Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional dan Menteri Keuangan.
Dalam rapat ini, dibahas langkah-langkah persiapan yang harus dilakukan oleh Mahkamah Agung untuk menyusun pagu indikatif dalam Anggaran Tahun 2024. Pihak-pihak terkait berdiskusi mengenai anggaran yang akan dialokasikan untuk mendukung berbagai kegiatan dan pengembangan sistem di lingkungan Mahkamah Agung.

WhatsApp Image 2023 05 11 at 13.06.54 1WhatsApp Image 2023 05 11 at 13.06.54 2

     Rapat koordinasi persiapan penyusunan pagu indikatif Mahkamah Agung Tahun Anggaran 2024 ini merupakan langkah awal yang penting dalam proses perencanaan dan penganggaran. Dengan adanya kolaborasi antara Pengadilan Agama Gorontalo Kelas IA dan pihak terkait di tingkat nasional, diharapkan bahwa penggunaan anggaran dapat dioptimalkan untuk mewujudkan keadilan dan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

     Akhir dari rapat koordinasi ini diharapkan akan menghasilkan kesepakatan dan arahan yang jelas mengenai penyusunan pagu indikatif Mahkamah Agung Tahun Anggaran 2024. Pengadilan Agama Gorontalo Kelas IA akan terus mengikuti perkembangan ini dan berkontribusi dalam proses perencanaan dan penganggaran yang transparan dan akuntabel.

QR CODE Copy