Semarak Ramadhan, Pengadilan Agama Gorontalo Bagikan Takjil Gratis serta Kampanye Anti Gratifikasi

WhatsApp Image 2022 04 22 at 4.26.19 PM

Jum'at, 22 April 2022. Bertajuk bagi-bagi takjil gratis, Pengadilan Agama Gorontalo sampaikan kampanye anti gratifikasi.

Menurut keterangan Ketua Pengadilan Agama Gorontalo, Bagi-bagi takjil ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan sosialisasi dan edukasi terhadap publik berkaitan dengan berbagai layanan yang tersedia di Pengadilan Agama Gorontalo. Selain hal tersebut, kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka mengajak masyarakat untuk bersama-sama sebagai bagian dari system hukum agar secara simultan menolak dan menghindari segala bentuk perilaku yang dekat dengan budaya korup, praktik birokrasi kotor, serta meninggalkan budaya gratifikasi.

WhatsApp Image 2022 04 22 at 4.49.09 PM

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat kota Gorontalo, untuk sama-sama menolak dan melawan gratifikasi" tutur ketua Pengadilan Agama Gorontalo.

Seperti yang telah diketahui, dalam upaya pembangunan Zona Integritas, saat ini Pengadilan Agama Gorontalo tengah bersiap untuk memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), setelah sebelumnya pada tahun 2019 mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

"Berbagai inovasi yang berorientasi pada pelayanan prima telah kami susun dan realisasi agar masyarakat pencari keadilan dapat terlayani dengan baik" sambung Ketua PA Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-04-23_at_12.59.26_PM.jpgWhatsApp Image 2022 04 23 at 12.59.26 PM 1

Dalam kegiatan ini, setidak-tidaknya 300 box takjil dibagikan kepada masyarakat hasil daripada swadaya segenap aparatur Pengadilan Agama Gorontalo. (Hms)

-Semoga ikhtiar menuju WBBM dapat dicapai pada Tahun ini-