Pengadilan Agama Gorontalo Terima Kunjungan Tim Penilai Dekorum dan K3

 

 

Pengadilan Agama Gorontalo kelas IA Menerima Kunjungan Tim Penilai Dekorum dan K3 dari Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 06 Februari 2019,.

Kegiatan Penilaian ini merupakan tindak lanjut dari Surat Dirjen Badilag No. 072/DjA/OT.01.3/1/2020 tanggal 09 Januari 2020 tentang Lomba Dekorum Sidang dan K3 serta Surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Nomor W26-A/21/MH.01/I/2020 tanggal 7 Januari 2020 hal Penilaian dan Perlombaan Lingkungan Kantor di Satuan Kerja Pengadilan Agama Sewilayah PTA Gorontalo dan juga merupakan Penilaian Persiapan Pengadilan Agama Gorontalo untuk mengikuti Perlombaan Dekorum K3 Ruang Sidang Pengadilan tingkat Nasional.

Tim Penilai dari Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Terdiri dari Hakim Tinggi PTA Gorontalo Dr. Bambang Supriastoto, S.H., M.H., dan Dra. Nia Nurhamidah Romli, S.H. serta di damping Kepala Bagian Kepegawaian dan IT Rahmanto Bilondatu, S.H.,

Tim Penilai memeriksa setiap ruangan dari Area PTSP, Ruang Hakim, Kesekretariatan dan Kepaniteraan dan setiap Sarana Prasarana yang ada di Pengadilan Agama Gorontalo,

 

 

Kesan dari Ketua Tim Penilai, Kebersihan Lingkungan Kantor Pengadilan Agama Gorontalo sangat baik dan bersih, dan diharapkan agar terus dijaga agar kebersihan kantor agar semua pegawai nyaman dalam bekerja.

Kemudian pada siang harinya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Dr. Sutomo, S.H., M.H. mengunjungi Kantor Pengadilan Agama Gorontalo melakukan Pembinaan dan melihat persiapan yang sudah dilakukan oleh PA Gorontalo dalam hal mendekorasi Ruang Sidang untuk diikutkan dalam Perlombaan Nasional yang nantinya akan bersaing dengan Pengadilan Agama Kelas IA lainnya.

 

Dalam penyampaian sambutannya di Ruang Aula Sidang utama Beliau Menyanjung bahwa Pengadilan Agama Gorontalo telah siap untuk bersaing dalam Perlombaan Dekorum Ruang Sidang dan mendoakan Agar bisa meraih Nilai yang maksimal dalam Penilaian tingkat nasional, lanjutnya.