Penutupan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Tahun 2022 Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dan Pengadilan Agama Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

b1

     Rabu, 27 April 2022. Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) yang diikuti oleh para Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Se wilayah Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo yang dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Gorontalo selama 3 (tiga) hari yang Pembukaannya dimulai pada Senin, 25 April 2022 dan penutupannya dilaksanakan pada hari Rabu, 27 April 2022.. Kegiatan RAKERDA ini di buka langsung oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Dr. Drs. H. Muh. Abduh Sulaeman, S.H., M.H.. Dalam sambutanya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo terus memberikan motivasi terhadap Pengadilan Agama Se-Wilayah PTA Gorontalo. “Saya berharap, Pengadilan Agama Se-Wilayah PTA Gorontalo untuk terus maju dan berkembang, jangan pernah puas dengan apa yang kita dapat. Kita akan terus saling menjaga dan mengevaluasi kinerja masing-masing satker”. Kata KPTA Gorontalo. Dengan adanya kegiatan RAKERDA ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja satker. 

b2b3

     Diakhir acara penutupan RAKERDA ini dirangkaikan pula dengan penyerahan sertifikat / piagam penghargaan dari PTA Awards. Dalam hal ini  Pengadilan Agama Gorontalo meraih ranking 1 pada kategori “Kinerja SAKIP” dan rangking 1 pada kategori “Kinerja Pengiriman Laporan”. PA Gorontalo diwakili oleh Sekretaris Harsono Pulu Rahman, S.HI, M.H. untuk menerima sertifikat / piagam penghargaan dari Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dan memberikan kiat-kiat yang dilakukan oleh PA Gorontalo dalam meraih ranking 1 tersebut. Akhir kegiatan RAKERDA ditutup dengan foto bersama demi meningkatkan sinergitas antara Pengadilan Agama Se-Wilayah PTA Gorontalo.