Kujungan Perdana Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo ke  Pengadilan Agama Gorontalo Kelas IA

berita51

      Senin, 23 Agustus 2021, Wakil Ketua PTA Gorontalo, Drs. H. Arfan Muhammad, S.H., M.Hum. melakukan kunjungan perdananya ke PA Gorontalo dengan didampingi oleh panitera PTA Gorontalo Drs. Musbir. IA. Kunjungan ini disambut langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua PA Gorontalo dengan didampingi oleh Panitera dan Sekretaris PA Gorontalo di ruangan Ketua.  Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua PTA Gorontalo memberi penjelasan tentang maksud dan tujuan dari kunjungan kali ini.

berita51berita51

      Beranjak dari ruang ketua PA Gorontalo, pertemuan dilanjutkan di di ruang APM dan dengan di hadiri oleh para hakim. Dalam kesempatan itu, Drs. H. Arfan Muhammad, S.H., M.Hum. memberika pembinaan singkat terhadap para hakim Pengadilan Agama Gorontalo.

berita51berita51

berita51berita51

   Dalam kunjungan perdananya kali ini, Wakil Ketua PTA Gorontalo sebagai koordinator pengawas PTA Gorontalo, menyempatkan diri untuk mengawasi secara langsung kondisi kantor dan pegawai Pengadilan Agama Gorontalo. Ruang Arsip, fasilitas ruang tunggu sidang, Antrian Sidang serta ruang kepaniteraan dan menjadi objek yang ditinjau langsung oleh Wakil Ketua PTA Gorontalo.