Puncak Acara Lomba Olah Raga dan Seni, PA Gorontalo Banjir Hadiah

berita41

     Jumat, 20 Agustus 2021. Setelah diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut, lomba olah raga dan seni di PA Gorontalo akhirnya berakhir. Hari terakhir menjadi hari yang paling ditunggu untuk momen pengumuman kejuaraan dan penyerahan hadiah.  Tepat pukul 11:00 WITA, bertempat di halaman belakang kantor Pengadilan Agama Gorontalo, upacara penutupan serta pengumuman kejuaran dan penyerahan hadiah dilaksanakan.

berita41

     Dalam sambutannya, Ketua PA Gorontalo Drs. Abdul Samad, M.H., menyampaikan ucapan terima kasih atas suksesnya kegiatan perlombaan ini. “Terima kasih atas semua partisipasi dari seluruh pegawai, baik yang ikut sebagai peserta lomba ataupun hanya sebagai supporter saja. Saya bersyukur kegiatan ini berlangsung dengan sukses. Selamat buat kepada pemenang dan bagi yang belum berkesempatan menang, jangan berkecil hati, minimal kita bisa bergembira bersama dan meningkatkan imun tubuh kita dengan adanya kegiatan ini” canda Adul Samad yang disambut tawa dari para pegawai.

berita41berita41

berita41berita41

     Dalam kegiatan perlombaan oleh raga dan seni kali ini, total ada 22 hadiah yang diberikan kepada para pemenang lomba, yakni juara 1 s/d juara 3 untuk 7 cabang perlombaan dan 1 hadiah favorit. Adapun 7 cabang perlombaan tersebut adalah sepak takraw, tenis meja putra, tenis meja putri, vokalia putra, vokalia putri, lari kelereng serta goyang balon. 

berita41

     Diakhir acara, dilakukan pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng sebagai simbol peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT Mahakamah Agung RI yang ke 76.