Pengantar Alih Tugas Ketua PA Gorontalo

1.jpg

            Ramah dan Murah Senyum adalah kata yang paling banyak terlontar dari mulut pegawai dan seluruh keluarga besar PA Gorontalo ketika menggambarkan sosok ketua PA Gorontalo, Drs. Saifuddin M.H. Hal ini terungkap setelah Panitera PA Gorontalo, Drs. Taufik Hasan Nngadi, M.H., melakukan survey satu persatu kepada seluruh pegawai. “Karena saya telah ditunjuk untuk memberikan kesan dan pesan kepada pak ketua dalam acara ini, saya pagi-pagi sudah jalan ke ruangan-ruangan teman-teman pegawai dan hakim, untuk menanyakan bagaimana kesan mereka terhadap pak ketua, agar apa yang akan saya sampaikan nanti, bukan hanya pendapat pribadi saya saja, melainkan mewakili seluruh isi hati dari teman-teman semua pak ketua adalah pemimpin yang selalu menjadi panutan bagi kami yang ada disini. Terima kasih pak Ketua”, ucap taufik mengawali penyampaian kesan dan pesan dalam acara Pengantar Alih Tugas Ketua PA Gorontalo itu.

2.jpg

           Jumat, 16 Juli 2021, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Gorontalo, acara “Pengantar Alih Tugas Drs. Saifuddin M.H., Ketua PA Gorontalo menjadi Hakim Tinggi PTA Kendari” di gelar. Dihadiri oleh keluarga besar PA Gorontalo, Ikatan Keluarga Peradilan Agama Wilayah Gorontalo serta Darma Yukti Karini Cabang Gorontalo.

3.png

        Menjabat sebagai ketua di PA Gorontalo kelas 1A sejak tanggal 25 Agustus 2020, Drs. Saifuddin M.H., mendapatkan promosi jabatan menjadi Hakim Tinggi PTA Kendari berdasarkan surat Dirjen Badilag perihal “Hasil Rapat TPM Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama” No 1971/DJA/KP.04.6/6/2021, tanggal 22 Juni 2021.

 4.png5.png

           “Ada banyak kesan buat saya selama bertugas di Pengadilan Agama Gorontalo. Bahkan sebelum saya tiba di Gorontalo, saya sudah punya kesan tersendiri, saya langsung “diberi tugas” menghafal oleh pak sekretaris” ujar saifuddin yang langsung di sambut dengan tawa para tamu undangan yang hadir saat itu.  “Kesan berikutnya yang tidak akan pernah saya lupakan adalah kebersamaan yang begitu kuat antar sesama kita di PA Gorontalo ini. Saya berharap kebersamaan ini terus terjaga dan kedepannya PA Gorontalo akan selalu sukses. Terakhir, saya mohon maaf jika ada kesalahan saya, selama saya bertugas disini”, tutup saifuddin mengakhiri pesan dan kesan serta sambutan-nya dalam acara tersebut.