Pengawasan Daerah Semester I Tahun 2021 PTA Gorontalo di Pengadilan Agama Gorontalo

Senin, 07 Juni 2021,  Tim Pengawas PTA Gorontalo melaksanakan pengawasan daerah di PA Gorontalo. Berdasarkan surat tugas nomor W26-A/679/KP.01.1/VI/2021, Tim Pengawas PTA Gorontalo yang berjumlah 7 orang ini, dijadwalkan untuk melaksanakan pengawasan selama 3 hari, yakni mulai 07 Juni 2021 s/d 09 Juni 2021.

1.png

Sekira pukul 09.00 WITA, Tim Pengawas PTA Gorontalo tiba di PA Gorontalo dan langsung disambut oleh Ketua PA Gorontalo, Drs. Saifuddin, MH, dengan didampingi oleh Paniteran dan Sekretaris Pengadilan Agama Gorontalo. Tim Pengawas PTA Gorontalo menyerahkan surat tugas dan menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka ke PA Gorontalo kali ini. “Terima kasih PTA Gorontalo masih memperhatikan kita yang ada di PA, kegiatan pengawasan kali ini, kami maknai sebagai bentuk kasih sayang dari orang tua kepada anaknya, agar dalam menjalankan tuga tidak terjadi kesalahan-kesalahan yang tidak perlu” ujar saifuddin.

2.png

Dalam kegiatan yang rutin dilakukakn setiap tahun ini, Drs Supardi dan Dr. Hj. Harijah D. M.H., kali ini yang mendapatkan tugas sebagai pengawas untuk Pengadilan Agama Gorontalo, dengan dibantu oleh 5 asisten, masing-masing: Dra. Hj. Salma Musada, SH, Dra. Hj. Sumaya Alhasni, Hj. Maryam Tapulu, S.H, Aulia Alamsyah, S.E., dan Alifuddin Ilham Ata, A.Md.T. Tanpa berlama-lama lagi, setelah selesai disambut oleh Ketua PA Gorontalo, Tim Pengawas PTA Gorontalo segera menjalankan tugas mereka, memantau langsung serta mewawancarai beberapa pegawai terkait dengan tupoksi masing-masing.