Lantik Jurusita, KPA Gorontalo Sosialisasikan Rekomendasi Tim Monitoring Bawas

lantikiren1

Jumat, 16 Oktober 2020. Bertempat di ruang sidang I Pengadilan Agama Gorontalo Melantik Jurusita Baru. Adalah Hj. Irene Sahi, S.Pd., pegawai PA Gorontalo yang saat itu dilantik dan diambil sumpah sebagai Jurusita. Pegawai yang sebelumnya menjabat sebagai Jurusita Pengganti PA Gorontalo ini, dilantik menjadi Jurusita berdasarkan SK Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 2401/DjA/Kp.04.6/SK/9/2020 setelah sebelumnya terjaring dalam hasil TPM Tenaga Teknis Kepaniteraan Badilang yang tertuang dalam surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 3345/DjA/KP.04.6/9/2020, tanggal 30 September 2020, perihal "Hasil Rapat Baperjakat Tenaga Teknis Kepaniteraan Pada Lingkungan Peradilan Agama".

lantikiren2

Mengawali sambutannya dalam acara pelantikan itu, Ketua PA Gorontalo, Drs. Saifuddin, M.H., menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai yang dilantik seraya berpesan bahwa promosi yang didapatkan adalah apresiasi atas kinerja dan integritas kita selama menjalankan tugas sehari-hari di PA Gorontalo. “Semoga Promosi ini dapat meningkatkan kinerja dan integritas dalam melaksanakan pelayanan kepada Masyarakat”. Selanjutnya, KPA Gorontalo menjadikan acara pelantikan ini sebagai kesempatan untuk mensosialisasikan rekomendasi Hasil Monitoring Pembagunan ZI menuju WBBM PA Gorontalo yang sehari sebelumnya diserahkan oleh TIM Monitoring Badan Pengawasan Mahkamah Agung.

lantikiren3

Terima kasih atas kerja keras yang selama ini telah dilakukan oleh seluruh lini di PA Gorontalo, berkat kerja keras kita semua, PA Gorontalo mendapatkan hasil yang bagus dan Apresiasi dari Tim Monitoring dalam kegiatan yang di lakukan beberapa hari sebelumnya. Namun, jangan terlalu cepat berpuas diri, Tim Monitoring Bawas MA meninggalkan beberapa rekomendasi yang harus segera kita rampungkan. Manfaatkan setiap waktu dan kesempatan yang ada untuk meningkatkan pelayanan kita kepada Masyarakat. Integritas dari setiap unsur yang ada di PA Gorontalo adalah kunci utama untuk meraih predikat WBBM dari Menpan-RB”, tutup KPA Gorontalo.

lantikiren4

Ucapan selamat dan foto bersama diakhir acara, mengakhri acara pelantikan ini. Secara bergiliran, ketua, para hakim, panitera, sekretaris, pejabat struktural dan fungsional serta seluruh pegawai dan karyawan/ti memberikan ucapan selamat sambil melakukan foto bersama untuk mengabadikan moment ini. Selamat atas promosinya, dan semoga terus meraih kesuksesan di masa yang akan datang.