Pembinaan dan Pengawasan Daerah Semester I Tahun 2020 PTA Gorontalo di Pengadilan Agama Gorontalo

Sebagai lanjutan atas Pembinaan dan Pengawasan Daerah Semester I Tahun 2020 PTA Gorontalo yang dilaksanakan secara online pada tanggal 11 Juni 2020,  Tim Pengawas PTA Gorontalo melaksanakan pengawasan secara langsung di PA Gorontalo. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2020 sampai dengan 26 Juni 2020, berdasarkan surat tugas nomor W26-A/443/KU.01/VI/2020.

juni 01

Kegiatan yang dipimpin oleh Dra. Hj. Nia Nurhamidah Romli, M.H., Hakim Tinggi Pengawas PTA Gorontalo, adalah untuk melakukan verifikasi berkas yang sebelumnya sudah diupload dan diperiksa secara Online melalui https://spip.pta-gorontalo.go.id. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk melihat secara langsung keadaan lingkungan kantor PA Gorontalo terutama menyangkut Kebersihan, Kerapihan dan Keindahan (K3).

juni 02

Pada akhir Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Daerah ini, Ketua Tim, Dra. Hj. Nia Nurhamidah Romli, M.H., menyerahkan Laporan Hasil Pengawasan kepada Ketua Pengadilan Agama Gorontalo, Drs. Usman, S.H., M.H. Laporan Hasil Pengawasan ini diharapkan dapat ditindak lanjuti dan menjadi masukan bagi Pengadilan Agama Gorontalo untuk lebih meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas melayani pihak berperkara.