Penetapan Agen Perubahan PA Gorontalo tahun 2020

agen6 agen1

Bertempat di Aula Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Gorontalo melaksanakan Rapat Koordinasi yang diikuti oleh Seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional serta Pegawai Honorer dan Abdi. Agenda Rapat kali ini membahas Hasil Rapat Koordinasi pimpinan dalam rangka Penyerahan Apresiasi Sertifikat ZI  oleh Dirjen Badilag di Denpasar tanggal 30 Januari 2020 yang lalu dan dilanjutkan dengan penyerahan apresiasi berupa Piagam Penghargaan kepada 2 (dua) orang pegawai sebagai Agen Perubahan tahun 2020.

agen2 

Acara Rapat dibuka dengan melakukan Yel-yel Zona Integritas yang dipimpin Oleh Panitera Pengadilan Agama Gorontalo, Drs. Taufik Hasan Ngadi, M.H. dan dilanjutkan dengan penyampaian oleh Plt. Ketua Pengadilan Agama Gorontalo Drs. Mohammad H. Daud, M.H. beliau menyampaikan informasi hasil Kegiatan Apresiasi ZI Oleh Dirjen Badilag, Pengadilan Agama Gorontalo memperoleh Penghargaan Atas Partisipasi sebagai Unit Kerja Pelayanan Berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). sebagaimana yang diketahui bahwa Pengadilan Agama Gorontalo telah memperoleh Predikat Zona Integritas WBK dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada tanggal 10 Desember 2019 yang lalu.

Dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan Agen Perubahan tahun 2020 dilingkungan Pengadilan Agama Gorontalo, telah dipilih dua Pegawai perwakilan dari Kepaniteraan dan Kesekretariatan melalui Mekanisme Pemilihan dan Rapat Hasil seleksi yang  telah dilakukan oleh Tim Reformasi Birokrasi Internal Pengadilan Agama Gorontalo, Terpilih Panitera Muda Hukum Fikri Hi. Asnawi Amirrudin, S.Ag. dari bagian Kepaniteraan dan Kasubbag Umum dan Keuangan Misrawati Tululi, S.Ag. dari bagian Kesekretariatan, penyerahan Piagam Penghargaan Agen Perubahan yang diserahkan Oleh Ketua Tim RB Dra. Hj. Hasnia HD, sekaligus Penyerahan Piagam Penghargaan Atas Partisipasi sebagai unit kerja pelayanan berpredikat WBK dari Dirjen BADILAG, yang diserahkan oleh Plt. Ketua kepada Ketua Tim ZI (Dra. Hj. Hasniah HD, MH)

agen3 agen4

agen5 agen7

diakhir Acara Rapat dilakukan Foto Bersama seluruh pegawai  dengan Piagam Penghargaan Partisipasi ZI dari Badilag dan bersama dengan Agen Perubahan yang telah terpilih