Penyambutan Tim Penerima Apresiasi Zona Integritas PA Gorontalo

sambut 8 sambut 13

Gorontalo. Kamis, 12/12/2019

Pengadilan Agama Gorontalo melaksanakan kegiatan penyambutan Tim Penerima Apresiasi dan Penganugerahaan Zona Integritas WBK yang baru kembali ke Gorontalo setelah menerima Penghargaan di Jakarta tanggal 10 Desember 2019. kegiatan ini diikuti Oleh Seluruh Hakim dan Para Pegawai, turut mengundang perwakilan dari PTA Gorontalo, Wakil ketua PTA Gorontalo Dr. Sutomo, S.H., M.H., beserta Panitera dan Sekretaris PTA.

Kegiatan pertama dilakukan di Halaman Depan Kantor Pengadilan Agama Gorontalo, Rombongan tim tiba di Kantor langsung disambut Oleh Seluruh Hakim dan Pegawai, kemudian dilakukan Pengalungan Syall khas Gorontalo yang diberikan Oleh Waka PTA Gorontalo kepada Plt. Ketua Pengadilan Agama Gorontalo, Drs. Mohammad, H. Daud, M.H. selanjutnya seluruh pegawai memasuki Ruang Aula Sidang I untuk mengikuti kegiatan Penyambutan selanjutnya.

sambut 2 sambut 3

Acara di aula sidang dimulai dengan Pembukaan membaca Basmallah, kemudian dilanjutkan dengan Pemutaran Video Penyerahan Apresiasi dan Penganugerahaan Zona Integritas oleh Kemenpan RB dijakarta lalu, untuk diketahui Pengadilan Agama Gorontalo mendapatkan 2 Undangan untuk menerima Penghargaan tersebut, 1 Penghargaan untuk Satker PA Gorontalo, dan 1 untuk Almarhum Ketua PA Gorontalo, Drs. H. Patte, S.H., M.H. yang dinobatkan sebagai Pelopor dan Pahlawan ZI dilingkup Peradilan diwakili oleh Istri beliau Dra. Darmiah yang menjabat sebagai Panitera Pengganti PA Palu.

kemudian dilanjutkan Kata Pengantar Oleh Plt. Ketua PA Gorontalo, beliau menjelaskan mengenai Proses Pembangunan Zona Integritas dari proses awal Pencanangan sampai dengan proses Evaluasi yang diikuti Oleh Almarhum Ketua Drs. H. Patte, S.H., M.H. yang Wafat saat Proses Presentasi, kenangan tersebut membuat seluruh Pegawai sedih mengingat kenangan saat bekerja dengan Almarhum ketua dalam Proses Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Gorontalo. Syukur Alhamdulillah semua Proses Perjuangan dan Pengorbanan Alm. Ketua dan Seluruh Pegawai PA gorontalo terbayarkan dengan diperolehnya Predikat Zona Integritas WBK tersebut.

sambut 4 sambut 5

kemudian dilanjutkan Sambutan Oleh Waka PTA Gorontalo, beliau menyampaikan Selamat kepada PA Gorontalo atas Prestasi yang diraih dan telah membawa nama baik PTA Gorontalo, beliau berharap kesuksesan PA Gorontalo dalam meraih Zona Integritas bisa diikuti Oleh Seluruh Satker yang berada di wilayah PTA Gorontalo. kemudian beliau berharap semoga Predikat Zona integritas ini dapat dipertahankan dan terus dilaksanakan sehingga dapat terwujud Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani kepada Masyarkat Pencari Keadilan

sambut 6 sambut 7

Acara diakhiri dengan Penutup Doa yang dibawakan Oleh Hakim PA Gorontalo Drs. H. Tomi Asram, S.H., M.HI. dan dilanjutkan dengan sesi Foto Bersama.

 sambut 9 sambut 10

 sambut 11 sambut 12