PA Gorontalo Meraih Predikat ZI Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

ZI 2 ZI5

(10/12/2019)

Pengadilan Agama Gorontalo Meraih Predikat Zona Integritas dan diundang untuk menghadiri Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kegiatan ini dilaksanakan Oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang diadakan di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara.

Mewakili dalam penerimaan Apresiasi Plt Ketua Pengadilan Agama Gorontalo Drs. Mohammad H. Daud, M.H. beserta Ibu Dra. Darmiah Selaku Istri dari Almarhum Ketua Pengadilan Agama Gorontalo Drs. H. Patte, S.H., M.H. dan diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Bapak. Tjahjo Kumolo.

ZI 1 ZI6

 

Dalam Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas ini Almarhum Drs. H. Patte, S.H. dinobatkan Sebagai Toko Perubahan Pahlawan Zona Integritas di Lembaga Peradilan.

ZI 3

 Semoga Pengadilan Agama Gorontalo dapat terus mempertahankan Predikat Zona Integritas ini dan tetap menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi dan dengan Birokrasi bersih dan Melayani kepada Masyarakat pencari keadilan.

ZI 2 ZI 3 ZI 1

Semoga dengan ada Apresiasi dan Penganugerahaan Zona Integritas yang di terima Oleh Pengadilan Agama Gorontalo dapat memacu semangat dan memotivasi Pengadilan Agama Lainnya yang berada Di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo untuk meraih Predikat tersebut.

Selamat Untuk Pengadilan Agama Gorontalo kelas IA..... !