Kunjungan KPTA Gorontalo ke Pengadilan Agama Gorontalo

kpta1 kpta7  

Selasa 15 oktober 2019, Pengadilan Agama Gorontalo mendapat kunjungan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo yang baru menjabat Drs. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum, kunjungan ini adalah yang pertama kali sejak beliau menjabat sebagai KPTA Gorontalo didampingi oleh hakim tinggi Drs. Supardi dan sekretaris PTA, Harsono Hamzah, S.Ag. M.H.

Didampingi oleh Plt. Ketua PA Gorontalo Drs. Mohammad H. Daud, M.H., Ketua PTA Gorontalo mengunjungi tiap ruangan dan melihat fasilitas-fasilitas yang ada di kantor Pengadilan Agama Gorontalo, dan berkenalan langsung dengan semua pegawai disetiap bagian. kedatangan KPTA Gorontalo kali ini sebagai bentuk Perhatian beliau untuk memastikan persiapan PA Gorontalo dalam Menerima Kunjungan Tim Evaluator Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang akan melakukan Evaluasi Pembaungan Zona Integritas pada hari rabu, 16 oktober 2019.

kpta3 kpta2

kpta5 kpta4

Setelah Mengunjungi dan melihat seluruh fasilitas dan inovasi yang ada, KPTA dan seluruh tim dari PTA Gorontalo disematkan Pin Zona Integritas oleh Plt Ketua, Penyematan ini sebagai tanda dukungan PTA Gorontalo dalam Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Gorontalo,

Acara ditutup dengan sesi foto bersama di depan area PTSP.

kpta6 kpta7