PELANTIKAN PANITERA PENGGANTI PA GORONTALO

 

lantik pp 4

Gorontalo,(24/06/2019) Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Gorontalo Kelas 1A dilaksanakan Pelantikan Dra. Darmiah sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Gorontalo Kelas 1A berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 2135 Tahun 2019 tanggal 27 Mei 2019 Tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Badan Peradilan Agama, yang bersangkutan sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Palu Kelas IA.

Pelantikan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Gorontalo, Para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat fungsional, dan Seluruh Pegawai dan Honororer. Pelantikan kali ini dilaksanakan sebagaimana suasana acara pelantikan yang sering dilaksanakan. Namun sedikit terkesan dalam pelantikan kali ini adalah Drs. H. Patte, SH., MH sebagai Ketua Pengadilan Agama Gorontalo Kelas melantik Dra. Darmiah sebagai Panitera Pengganti yang tidak lain adalah pendamping hidup (isteri), yang sudah beberapa bulan terakhir ditunggu kehadirannya untuk mendampingi dalam melaksanakan tugas di daerah Lipu Hulondalo ini.

lantik pp 2

Kepada Pejabat yang baru dilantik pimpinan berharap supaya dapat bekerjasama dan melaksanakan tugas dengan baik di lingkungan Pengadilan Agama Gorontalo Kelas 1A sekaligus menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Dra. Darmiah, semoga selalu amanah dan membawa keberkahan bagi semua lanjut Patte.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Drs. Syarifuddin H., S.H., M.H., Hakim Tingkat Pertama Pengadilan Agama Gorontalo Kelas 1A dan dilanjutkan dengan Sesi Foto Bersama.

 

 lantik pp 3 lantik pp 1