Halal Bihalal Pengadilan Agama Gorontalo

 

                IMG 9468  IMG 9504

Senin (10/06/2019) – Selepas apel pagi Pengadilan Agama Gorontalo Kelas IA Menyelenggarakan Kegiatan Halal Bihal Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Bertempat di Ruang Sidang I dihadiri Oleh Ketua Pengadilan Agama, Para Hakim, Pejabat Sruktural dan Fungsional, seluruh Pegawai, serta Tenaga Honorer dan para tenaga Abdi.

Ketua Pengadilan Agama Gorontalo Drs. H. Patte, S.H., M.H selaku pembawa hikmah halal bihalal sekaligus memberikan sambutan selaku pimpinan mengajak seluruh Pegawai Untuk mengimplementasikan Nilai-nilai Ibadah selama bulan suci Ramadhan dan Nilai-nilai idul Fitri dalam Hakikat Halal Bihalal dalam Kehidupan Berorganisasi di Pengadilan Agama Gorontalo.

Idul Fitri dalam arti Bahasa adalah Kembali Kepada Keadaan suci, Perjalanan manusia dari Lahir hingga saat ini tidak terlepas dari adanya Dosa, termasuk dosa kesesama Manusia, dalam Memen Halal bihalal ini terlebih dalam berkehidupan dikantor mungkin ada gesekan atau ketersinggungan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja untuk dapat saling maaf memaafkan antar sesama. Dengan Halal bihalal Ini Impelemntasi Hubungan kita dalam berorganisasi dapat dijalani dengan penuh cinta dan kasih, karena apapun yang kita lakukan, masalah seberat apapun yang kita temui manakala dihadapi dengan cinta kasih persatuan dan kesatuan Insha Allah semua Permasalahan akan dapat terselesaikan.

Olehnya itu dalam Komitmen Manajamen Perubahan sangat diharapkan supaya memberi peran sesuai tugas kita masing-masing sehingga dengan demikian kita semua memiliki Satu visi yang kita Emban yaitu Ingin Menciptakan Badan Peradilan yang Agung di Pengadilan Agama Gorontalo yang berarti bahwa Keadilan itu bukan hanya sekedar untuk diwujudkan tapi juga harus dikembangkan dan tanamkan baik dalam diri kita sendiri maupun terhadap diri orang lain. Kalau Kita ingin Mendambakan Peradilan yang Agung, Maka lakukanlah Perbuatan perbuatan yang agung lanjut mantan wakil ketua Pengadilan Agama Gorontalo ini.

Diakhir sambutannya Ketua Pengadilan Agama Gorontalo Mengajak Semua Pegawai Untuk selalu berusaha melakukan Perbuatan-perbuatan yang terpuji dengan tetap melaksanakan tugas sesuai dengan Peran Tanggung jawab yang sudah ditetapkan oleh Pengadilan.

Setelah ceramah dan sambutan dilanjutkan dengan foto bersama dipandu langsung oleh Panitera Drs. Taufik Hs. Ngadi, MH sekaligus jabatan tangan seluruh pegawai untuk saling memaafkan satu sama lainnya

               IMG 9497 IMG 9504

IMG 9481

             IMG 9483IMG 9491