Pelantikan Hakim Tinggi dan Ketua Pengadilan Agama 

lantik KPA 1  lantik KPA 2

Gorontalo Jumat (24/05/2019) Bertempat di Ruang Aula, Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Mengadakan Sidang Luar Biasa Pelantikan Hakim Tinggi Serta Pelantikan beberapa Ketua Pengadilan Agama di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, dan telah dilantik Ketua Pengadilan Agama Gorontalo Drs. H. Patte, S.H, M.H yang sebelumnya Menjabat Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Gorontalo menggantikan Bapak Drs. Iskandar, S.H, yang mendapat promosi jabatan sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Kupang, Bersamaan dengan dilantiknya Ketua Pengadilan Agama Marisa dan Ketua Pengadilan Agama Kwandang.

lantik KPA 3 lantik KPA 6 lantik KPA 5

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dilakukan Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Bapak Drs. Iskandar Paputungan, M.H., Acara Berlangsung khidmat dihadiri oleh Para Hakim Tinggi, Para Panitera dan Sekertaris Pengadilan Agama Sewilayah Gorontalo, seluruh Pejabat serta Pegawai dan para Tamu Undangan.   

lantik KPA 4 lantik KPA 7 lantik KPA 8

Acara disertai pula dengan Serah Terima jabatan Ketua Pengadilan yang lama kepada Ketua Pengadilan yang baru, dan dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dan Sepatah dua patah Kata Oleh Para Ketua Pengadilan Agama yang baru dilantik.

lantik KPA 9 lantik KPA 10 lantik KPA 11

dan diakhiri dengan Sesi Foto Bersama dengan seluruh Tamu Undangan yang hadir dalam Acara.