Rapat Koordinasi dalam Rangka Proses Penilaian

Tim Penilai Nasional  Zona Integritas 

papar zi 01

Jumat (26/07/2019) - Bertempat di Ruang Sidang I, Pengadilan Agama menggelar Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih Melayani (WBBM). Acara ini diikuti Oleh Ketua, Para Hakim dan Seluruh Pegawai , Tenaga Kontrak dan Abdi, beserta Perwakilan dari Pos bantuan Pelayanan hukum.

Agenda Rapat Kali ini Membahas Mengenai Pemaparan Tim Kerja dari Setiap Area Komponen Pengungkit ZOna Integritas, yang terdiri dari 6 Area yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia, Penguatan Akuntabilitas Publik, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Pelayanan publik.

Setiap Koordinator Tim kerja memaparkan Area Masing-masing mengenai Indikator-indikator Hasil dan Capaian dari setiap Area, dimulai dari Area I sampai Area VI, 

papar zi 2 papar zi 5

papar zi 9 papar zi 11
Pemaparan Oleh setiap koordinator Area Tim Kerja ZI

Setelah Pemaparan setiap Area oleh masing-masing Koordinator Tim Kerja, diadakan Kuis / Pertanyaan yang diajukan Oleh Ketua TIM ZI, bagi yang bisa Menjawab akan disematkan PIN ZI Oleh ketua Pengadilan Agama Gorontalo, dalam Kuis tersebut terpilih 3 Pegawai yang bisa menjawab dengan benar setiap Pertanyaan mengenai Zona Integritas tersebut.

 papar zi 15 papar zi 16 papar zi 17 
Penyematan Pin Zona Integritas Oleh Ketua PA & Ketua Tim ZI

dan Agenda Terakhir dari Rapat Hari ini yaitu Pemaparan Keseluruhan Pembangunan Zona Integritas Oleh Ketua Pengadilan Agama Gorontalo Drs. H. Patte, S.H., M.H.

papar zi 1

Beliau memaparkan Pembangunan ZI di Pengadilan Agama Gorontalo dengan Penuh Semangat untuk Memacu Seluruh pegawai Agar Peduli dan Terlibat dalam Implementasi Zona Integritas serta mempersiapkan diri untuk Proses Penilaian dari Tim Penilai Nasional Kemenpan RB di Pengadilan Agama Gorontalo.

 

QR CODE Copy


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas