Berita Terkini

pelantikanJumat, 21 Desember 2018, dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan Panitera Muda Hukum, Kasubag umum dan Keuangan serta Kasubag Perencanaan, pelaporan dan  IT. 

Ketua PA Gorontalo Drs. Iskandar, SH, secara resmi mengambil sumpah dan melantik Fikri Hi. Asnawi Amiruddin, S.Ag sebagai Panitera Muda Hukum, Misrawaty Tululi, S.Ag sebagai Kasubag umum dan Keuangan dan Sriwahyuningsih Hinelo, S.HI sebagai Kasubag Perencanaan, Pelaporan dan IT. Acara pelantikan dihadiri oleh Wakil Ketua PTA Gorontalo, Hakim Tinggi, para Hakim serta pejabat struktural, pejabat fungsional PTA dan PA Gorontalo, beserta para undangan dari PA Limboto dan PA Suwawa.;

Dalam sambutannya Drs. Iskandar, SH mengatakan bahwa dengan dilantiknya ketiga pejabat tersebut, akan menambah kekuatan personil dalam melayani pencari keadilan di PA Gorontalo yang sebelumnya kosong, lebih lanjut beliau menegaskan bahwa kedepan tantangan dalam pelayanan akan lebih berat lagi, sehingga diharapkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja lebih keras dan lebih giat lagi.